UNDANGAN CALON VOLUNTEER KIM 6 - TAHUN 2011

Senin, Mei 09, 2011



Kepada Yth.
Calon Volunteer KIM 6 dan Forkom Matabuka
di Tempat

Perlu kami informasikan bahwa Coral Reef Rehabilitation and Management Program (COREMAP) II - LIPI adalah salah satu program Pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk melindungi, merehabilitasi dan mengelola secara lestari terumbu karang serta ekosistem terkait di Indonesia. Melalui Bidang Pendidikan, COREMAP II - LIPI melakukan serangkaian kegiatan pendidikan kelautan yang melibatkan berbagai khalayak mulai dari tingkat SD, SMP, SMA / sederajat hingga Perguruan Tinggi.

Dalam upaya meningkatkan kegiatan pendidikan dari tahun ke tahunnya, pada tahun 2011, Bidang Pendidikan mengadakan agenda nasional yaitu Kontes Inovator Muda yang ke - VI (KIM 6) bagi siswa – siswi SMA / sederajat di seluruh Indonesia. Disamping itu, dilaksanakan juga Forum Komunikasi Masyarakat Pecinta Terumbu Karang (Forkom Matabuka) berupa Lomba Blog Kelautan untuk Tingkat Pelajar SMA/Sederajat dan Mahasiswa.

Sehubungan dengan kegiatan itu, kami telah membuka kesempatan bagi Mahasiswa (jadwal kuliah tidak padat) atau sudah lulus kuliah (tidak ada keterikatan pekerjaan di perusahan/ instansi lain) untuk bergabung sebagai relawan (volunteer). Maka berdasarkan lamaran dan CV yang telah kami terima, maka kami mengundang sdr/i untuk dapat hadir pada :

Hari/Tanggal : Rabu/ 18 Mei 2011

Waktu : 10.30 WIB – Selesai

Tempat : Gedung COREMAP II - LIPI, Lantai 3
Jalan Raden Saleh No. 43 Jakarta Pusat

Agenda :

- Ramah Tamah (Perkenalan)

- Pengarahan dan penyampaian informasi mengenai kegiatan KIM 6/

Forkom Matabuka terhadap pelaksanaan kerja relawan (volunteer).

Demikian informasi dan undangan kami, atas perhatian dan kerjasama Saudara/i calon volunteers, kami ucapkan terima kasih. Salam Lestari.

Bidang Pendidikan Kelautan,

CRITC COREMAP II-LIPI,

UP. Dwi Sekar Asih, S. Sos/ Ranthi Bariel Putri, S. Si
Gedung COREMAP - LIPI
Lantai 4, Ruang 403
Jl. Raden Saleh No. 43, Jakarta Pusat
Telp/ Fax : 021-3143080 ext 1403/ 1405
Hp : 0852 1000 2298

Perhatian :

Informasi dan undangan ini juga akan kami kirimkan ke email para calon volunteer atau melalui telepon.

Para calon volunteer diharapkan mengkonfirmasikan kehadhirannya melalui SMS dengan Format (Datang/ Tidak Datang, Nama, Tempat/Tanggal Lahir, Asal Universitas) ke 0852 1000 2298 - Contoh : Datang, Putri, Jakarta/09052011, Universitas Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

TENTANG FORKOM

FORKOM KOMUNIKASI MASYARAKAT PENCINTA TERUMBU KARANG merupakan wadah komunikasi diantara masyarakat dalam upaya meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya pelestarian ekosistem terumbu karang, COREMAP dengan komponen penyadaran masyarakat telah berupaya mengkampanyekan berbagai program kepada masyarakat luas. Selengkapnya

TRANSLATE POST

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Forkom Komunitas